Jumat, 23 Januari 2009

BU WALI, IM COMING

aq seneng bgt, awalnya se cm bisa ngrayu aja tapi akhirnya keturutan (wahaha.... rayuan gombal yg dasyat ne... hihihihihi...)
awal mulanya cuma waktu tu ortuQ mo njenguk ank satu2nya yg plg cwantik ini shingga ada komunikasi antar keduanya dan informasi ke bali pun tersampaikan ke aq lwt komunikasi tersebut.
waktu ortuQ mengunjungi ank tercantiknya yang sedang sibuk2nya dilanda tugas yang aneh2 dan super banyak dengan teman2 dkamar yang berantakan. entahlah apa saja yang terdapat pada kamar ternyamanQ waktu tu smua jadi tak beraturan, ada kertas2 yang bersiliwiran dan brtumpuk sama makanan dari bundaQ tersayang. apalagi baju yang habiz kupakai ku taruh seadanya di tempat terEmpuk yang perna ku miliki d malang. tempat solat pun hanya sepetak yang dipaksakan denga menggeser semua barang jadi satu dan semakin semrawut. aduh2... cukup sehari aja kamar ternyamanQ jadi kapal pecah yang telah terpora poranda dari gejolak badai selatan dengan gelombang tinggi hingga 100 m dengan kecepatan 100km/dtk(wew,,, lebai dech) tapi yang aq paling suka dari kedatangan mereka adalah aq mendapatkan oleh2 dari ayahanda tersayangQ yg abz dr lombok, aq dapet jemper (tx ded) trz aq sombongin ke temen2Q (maap y tmn2Q, kalian cm bs mupeng doank hwehwehwe) walaupun kebesaran dikit tp aq suka bgt. (once again tx ded)
cukup tu ja dr crita wktu ortuQ kunjungi daku, skg crita gimana aq ngegombal. yah, awal mulanya cuma aq tau informasi tu n aq minta ma ortu bwt blg ma bulekQ bahwa aq pngen kBali jg ma dy, n ternyata bulek usahain tu keinginanQ. ya mungkin ortuQ kasian liat ank tercantiknya sibuk2 ria ma tgs yg aneh2 tu pa lagi aq yg abz jatuh tu bwt sbagai alasan ke-2(step1 untuk bwt ortuQ kasian). Ancaman aku waktu itu cuma masalah adekQ yg resek abz n njengkelin bgt, tapi untuk ae ortuQ ada dipihakQ. Dy slalu iri ma aq, kadang aq risih, tp mo gmn2 dy te2p adekQ. aq sembunyi2 ma dy dari info klo aq mo k bali. entah lah ntar gmn cara aq bwt brangkat dr rumah menuju tempat impianQ kai ini. doa ja ya...
bwt tmen2Q maap bgt ya, aq gk bs nemenin kalian bwt k pantai. tapi jangan pikir gak ada aq kalian gak jadi donk... aq kan jd mrasa bersalah ma kalian smua, jangan brpikir gk da aq jd gak rame, gak asik, gak enjoy(kok pede)
aq paling suka liat org mupeng di depanQ trutama si lucki ma naila, kalian kayak ank kecil guys.
apalagi liat ekspresinya yang bi2rnya yg manyun k depan, mungkin bisa dikuncit or dikepang tu. Liat dagukalian yang keangkat na kayak gak punya leher gtu(wahahahahha.... gak usa dibayangin wes)

doain slamat mpek tujuan ya guys

BALI BALI BALI
wait me, im coming

1 komentar:

aisharainbow mengatakan...

Asslkum.wr.wb
pussy,emg ya,kmu tuh the special species ever create in this world
hehehe

q gk dkasi oleh2nya...
kngen jg ma ortumu
kpn km nyusul k bali
melu po'o,,,

dipas gk tw mlaku2...